-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Ajak Tokoh Agama Jaga Harkamtibmas

Saturday | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T15:31:23Z
 Star7tv.com , Lebak Banten - Untuk menjaga kerukunan di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Briptu Ahmad Hakiki tingkatkan kunjungan ke Warga Desa Binaannya. Sabtu (11/09/2021),

Bhabinkamtibmas Desa Luhurjaya Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Silaturahmi kerumah H. Ujang  yang merupakan Tokoh Agama yang beralamat di Kp. Hamberang Desa. Luhurjaya Kec. Cipanas Kab. Lebak.

Saat tatap muka, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021 dan juga agar tidak mudah ter Provokasi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2021.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Hakiki menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Civid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolsek Cipanas Polres Lebak AKP EDDY PRASETYO.H,S.E menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kec. Cipanas Kab. Lebak senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Kapolsek.

(Husaeri)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update