-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Penghubung Antara Kelurahan Tolo' Selatan Dengan Desa Bontolebang Terancam Ambruk. Ini Penyebabnya

Wednesday | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-29T14:15:43Z
Star7tv.com , Jeneponto . Salah satu akses jalan Kelurahan Tolo' Selatan yang berhubungan langsung dengan Desa Bonto Lebang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto terancam putus oleh Banjir Bandang dua tahun lalu.

Jalan tersebut semakin hari semakin terkikis dan rusak berat sehingga kendaraan roda empat harus ekstra hati-hati bila melintas. 
Saat star7Tv.OnLine bertanya kepada salah satu pengendara mobil yang kebetulan lewat mengatakan bahwa sebenarnya yang dilakukan ini adalah nekat karena ini adalah jalur dekat menuju beberapa desa juga kelurahan terutama jalan pintas menuju pasar Tolo' kota ujarnya yang tidak ingin disebut namanya, Rabu, 29. 09 2021.
Di tempat terpisah Lurah Tolo' Selatan, Chairil Anwar, SHI di konfirmasi lewat WhatsApp mengatakan bahwa sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut sudah dua tahun melaporkan ke BPBD dan tinggal menunggu persetujuan pusat paparnya kemudian lanjut mengatakan bahwa sebenarnya permasalahan jalan itu sudah dibicarakan di Musrenbang tahun anggaran 2021 tetapi kalau dianggap perlu maka saya harus mengambil langkah cadangan dengan jalan swadaya dan Alhamdulillah semua sudah di koordinasikan juga disetujui oleh semua kepala Lingkungan serta tetangga Desa sebelah, tambahnya

Langkah ini harus diambil karena sebentar lagi musim penghujan jadi harus segera dilakukan agar masyarakat pengguna jalan bisa aman khususnya para petani yang ada disekitarnya, tutupnya dengan penuh harapan.
Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko


 


 


 






×
Berita Terbaru Update