-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Vaksinasi massal Bersama Muspika, dan Polsek Barombong

Friday | September 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-10T06:12:01Z
Star7tv.com - Gowa -Untuk Mensukseskan program vaksinasiasi Covid-19 yang bertemakan "Vaksinasi Merdeka", Kapolsek Barombong Polres Gowa Iptu Ahmadin bersama Muspika Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan melaksanakan pengecekan dan pengamanan vaksinasi Massal.

Kali ini vaksinasi massal dilaksanakan di Kantor Polsek Barombong Polres Gowa, Jum’at, (10/9/2021), hingga saat ini peserta vaksin tengah mencapai 300 orang.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini, Polsek Barombong Polres Gowa yang bekerjasama dengan pihak pemerintah Kecamatan yang melibatkan vaksinator dari Urkes Polres Gowa dan Puskesmas setempat.
Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Polri bersama instansi terkait, untuk menjamin terlaksananya vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami selalu melakukan pengecekan, pendampingan dan pengamanan dalam setiap pelaksanaan vaksinsi Covid-19,” ungkap Kapolsek Barombong. 

Vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Iptu Ahmadin berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah maupun gerai vaksinasi di Polres maupun di Polsek jajaran Polres Gowa,” tuturnya."(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update