-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Vaksin, yang Sudah terjadwal masyarakat sudah siap

Thursday | September 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-23T12:25:58Z
 Star7tv.com Gowa Seringnya Pemerintahan mengsosialisasikan vaksin ke desa desa dan kekelurahan  membuat masyarakat kita sudah mulai paham mengangtivikasi  dengan mengcari tau ungtuk bisa mendapatkan vaksin (23/9/2021)

Jumlah skrining : 259 orang
vaksin 1 Sinovac : 15 orang
Masyarakat : 9 Orang
Pelajar : 5 orang
Lansia  : 1 Orang
Vaksin 2 Sinovac: 15 org
Masyarakat Umum: 12 0rg
Pelajar: 2 org
Lansia: 1 org

Vaksin 2 Moderna : 227 orng
Masyarakat umum: 225 Orang 
Lansia: 2 org
Tunda : 2 org

Seperti Wawancara awak media  dengan salah satu penerima vaksin Di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Tati pertama keinginanya mau Vaksinasi Covid-19  untuk mencegah penularan penyakit dan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Sekaligus, mengjaga imun tubuh agar bisa menagkal virus Corona yang mematikan.

Sangat sederhana penyakuan beliau tapi ada makna yang mendalam dengan kesadaran masyarakat yang mulai tumbuh karena penerapan arti makna mengcuci tangan mengjaga jarak memakai masker dan di vaksin sudah bisa mengcerminkan jiwa sosial di Masyarakat kita yang tinggi agar virus Corona ini cepat berlalu.

Sebagai vaksinator kali ini Dr Rahmi beliau menyampaikan sosilisasi Vaksin ini sangat berguna karena masyarakat kita sudah paham dengan program vaksin yang di Galang pemerintah demi kebaikan kita bersama."(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update