-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda Jember Ikuti Vidcon Vaksin Merdeka Serentak Di Pesantren Raudlatus Syabab Sukowono

Wednesday | September 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-08T14:39:02Z
Star7tv.com , Jember – Pesantren Raudlatus Syabab Desa Sumberwringin Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember, menjadi tempat pelaksanaan video Conference (Vidcon) dan vaksinasi merdeka yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo dan diikuti Forkopimda Jember, pada Selasa 07/09/2021.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin, Muspika Sukowono dan tenaga kesehatan (nakes) serta pengurus Pesantren Raudlatus Syabab.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan vaksinasi terhadap 500 santri, pengurus pesantren dan masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada Pengurus Pesantren Raudlatus Syabab.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka ini merupakan program dari pemerintah pusat, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kita di Kabupaten Jember ini sudah melaksanakan vaksinasi secara optimal terhadap berbagai kalangan masyarakat, Halimi tentunya sangat penting dalam membentuk herd immunity masyarakat, dengan semakin banyaknya masyarakat yang melakukan vaksin, maka akan memperluas kekebalan kelompok masyarakat, dalam mencegah penyebaran Covid 19, namun demikian masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Katan Dandim 0824/Jember. (Imam Mura)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update