-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Vaksinasi Nasional, Polsek Bayah Polres Lebak Adakan Vaksinasi di SMPN 2 Bayah

Tuesday | September 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-28T05:58:36Z
Star7tv.com - Lebak- Guna mendukung Program Vaksinasi Nasional, Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten bekerjasama UPTD Rawat Inap Bayah bertempat menggelar Vaksinasi Covid-19 di SMPN 2 Bayah Desa Sawarna Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (28/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH dan diikuti para Siswa-siswi SMPN 2 Bayah dan Siswa SMAN 2 Bayah serta Warga sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan,
"Hari ini Polsek Bayah Polres Lebak bersama UPDT Rawat Inap Bayah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 2 Bayah Desa Sawarna Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak,” Ujar Ampri.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity," jelas Ampri.
 
"Sasaran Vaksinasi hari ini adalah 500 peserta yang terdiri para siswa dan Warga sekitar, selain giat vaksinasi para peserta juga dapat bingkisan sembako," tambahnya.

Ampri mengucapkan terimakasih para peserta yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini
"Kami mengucapkan Terimakasih kepada para peserta vaksinasi baik dari para siswa-siswi SMPN 2 Bayah, Siswa siswi SMAN 2 Bayah maupun warga sekitar yang nampak begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut,” ucap Ampri.

Ampri berpesan kepada para siswa dan warga agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi,
"Kepada para peserta Vaksinasi hari ini, kami berpesan agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari Desa ke Desa," pesan Ampri.

"Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin," tutupnya.

Sementara itu, Ema Warsih warga masyarakat desa Sawarna Kec.Bayah yang ikut vaksin dosis 1 merasa senang, karena selain di vaksin pulang bawa bingkisan.

"Walaupun sempat takut dan degdegan liat jarum suntik, tapi alhmdulilah seneng bisa ikut vaksin biar imunnnya kuat, dapat bingkisan pula, Alhmdulilah haturnuhun pak polisi" tutur Ema.

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update