-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kota Palembang Bagikan Sembako untuk Warga yang Belum Tersentuh Bantuan

Saturday | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T15:31:34Z
Star7tv.com  , Palembang., DPRD Kota Palembang memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras,kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan atau belum tersentuh bantuan sama sekali.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH beberapa waktu yang lalu mengatakan bantuan beras yang akan dibagikan merupakan hasil dari reses langsung ke masyarakat di seluruh Kota Palembang.

"Ada terdapat 6 Dapil yang sudah melakukan reses,dan sudah mendapatkan beberapa masukan,Diantaranya juga,kami mendata bahwa bantuan dari Pemerintah seperti PKH dan Rasta kemudian bantuan dari Gubernur Sumsel,yang sudah di sampaikan kepada masyarakat ,"ujarnya.

Zainal Abidin,SH menuturkan akan tetapi seperti saya katakan sebelumnya,masih ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.

"Beras disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan,tetapi belum sama sekali tersentuh ,"tukasnya.

Lanjutnya,untuk permulaan bantuan yang diberikan beras sebanyak 5 Ton dan nanti setelah berjalan dan mungkin ada lagi yang perlu bantuan masing-masing anggota Dewan akan menambah sesuai dengan jumlah yang mereka dapatkan dilapangan.

"Sebelumnya kegiatan ini sudah dilakukan,dan memang tidak di ekspose,karena kita sebagai politisi kami harus membantu semua.Karena konsituen kami banyak.Kalau hanya 1 RT saja mendapatkan bantuan tidak bisa karena kita sebagai politisi,tetapi kami memang mencari yang tepat sasaran ,"ungkapnya.Sabtu (11-09-2021).

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban yang terdampak Covid-19 terutama beberapa waktu yang lalu Kota Palembang di Level 4 ,"tutupnya.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update