-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Parangloe gencar Bagi-bagi Masker

Thursday | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T07:17:48Z
Star7tv.com -Gowa- Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Parangloe Polres Gowa ikut serta didalam pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis dijalan raya kamis (30/09/2021),

Kapolsek Parangloe IPTU MUDATSIR,S.IP.,M.M mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.
“Selain membagikan masker kepada masyarakat yg beraktifitas baik pengguna roda 4 ( empat ) maupun roda 2 ( dua ) personil Polsek Parangloe langsung memberikan tindakan fisik berupa pus up kepada masyarakat yg masih lalai dalam penerapan protokol kesehatan karena ini untuk kebaikan kita bersama,"

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanagan Covid-19 diwilayah Kecamatan Parangloe,juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam masa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19.yang semakin menurun terutamanya di kabupaten Gowa Kecamatan Parangloe pada Khususnya.
"(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update