-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa Pengendara Terjaring Operasi Yustisi

Thursday | September 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-09T05:14:37Z
 Star7tv.com , Gowa Seusai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Gowa, Tim Unit 02 Turjawali yang di pimpin oleh Aiptu Rahman Karim menggelar operasi Yustisi di Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Kamis (09/09/21).

Satuan Sabhara tidak bosan-bosannya melaksanakan operasi yustisi ini sebagai langkah untuk lebih mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini telah menjaring sebanyak 15 masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan yaitu dengan tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah, adapun sanksi yang di berikan yaitu berupa teguran lisan dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam kegiatan operasi yustisi hari ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 yaitu dengan tidak menggunakan masker , oleh karena itu kami secara sigap memberikan teguran lisan dan tetap memberikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19” ujar Aiptu Rahman Karim"(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update