-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen DPP Lidik Pantau Langsung Jalannya Rapat Pembentukan DPW Lidik Babel

Thursday | August 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-12T08:33:26Z
Star7tv.com, Belitung , - Sekretaris Jenderal DPP LSM Lidik pantau langsung secara daring berjalannya rapat pembentukan pengurus LSM Lidik Babel, pada hari senin pagi pukul 10:00 WIB hingga jelang sore hari, Selasa (11.8).

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media str7tv, Ketua terpilih DPW LSM Lidik Babel Samsurizal sampaikan bahwa jalannya rapat dipantau langsung oleh Sekjen DPP LSM Lidik Kornelius S secara daring, Rabu (11/8/2021).

"Sekjen Lidik pantau jalannya rapat pembentukan secara langsung secara daring. Dan berpesan agar LSM Lidik Babel mampu meningkatka kontrol sosial yang baik, teruslah kritis dan tunjukkan wibawa lembaga kita," imbuhnya.

Sekjen Kornelius berikan apresiasi kepada LSM Lidik Babel sebagai upaya kerja kerasnya, sehingga terbentuknya pengurus baru pasca vacumnya LSM Lidik yang dipimpin Alm Jhoni Aryah.

'Kami dari DPP Lidik berikan apresiasi kepada pengurus baru DPW LSM Lidik Babel. Setelah ketua lama saudara kita almarhum Jhoni Aryah, akhirnya Lidik terlihat vakum, dan semoga kedepannya LSM Lidik Babel semakin berjaya.





Sekjen harapkan kepada LSM Lidik Babel, agar dapat menjadikan wadah sebagai organisasi yang menampung, memproses, mengelola dan melaksanakan aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan terutama pada bagian yang kerap kali tidak diperhatikan oleh pemerintah. Dan aktif dalam memelihara dan menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan masyarakat.

"Semoga kedepannya Lidik Babel menjadi salah satu wadah sebagai penampung, pengolah dan melaksanakan inspirasi maayarakat. Jangan lupa ikut aktif menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat," pesan Sekjen Kornelius.

Kepada awak media via whatsapp dia mengatakan, bahwa LSM Lidik merupakan wadah bagi berbagai orang yang memiliki latarbelakang berbeda. Kaderisasi bagi anggota baru perlu diterapkan dengan baik, sehingga motivasi dan semangat perjuangan semakin kuat bagi para kader LSM Lidik.

"Jadilah LSM kita sebagai kontrol sosial yang baik, kuat, gagah, dan berwibawa. Tentunya dibutuhkan motivasi dan semangat perjuangan yang kuat dari para kader untuk bisa memajukan LSM Lidik," pintanya.

Selanjutnya Ketua LSM Lidik Babel Samsurizal yang biasa disapa Bang Rijal, ucapkan terima kasih kepada DPP LSM Lidik yang telah men-support kegiatan rapat pembentukan pengurus dan seluruh rekan-rekan LSM Lidik yang mempercayakan kepadanya untuk melanjutkan roda LSM Lidik Babel

"Saya ucapkan terima kasih kepada DPP Lidik dan seluruh rekan-rekan LSM Lidik yang meminta saya untuk nahkodahi LSM Lidik Babel, semoga kita semua bisa dan mampu bersinergi menajadikan LSM kita sebagai salah satu kontrol sosal yang baik," ungkap Bang Rijal. (SN)







 






×
Berita Terbaru Update