-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PDI Perjuangan di Jombang Gelontorkan Paket Sembako

Saturday | August 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-21T14:57:30Z
Star7tv.com , Jombang – Kepala Pimpinan Anak Cabang (PAC), PDI Perjuangan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, Sabtu 21 Agustus 2021.

Sebanyak 120 paket sembako yang disalurkan kepada 18 warga yang sedang isoman, dan 102 paket sembako untuk pengurus ranting yang juga terdampak adanya Covid-19.

Hadir dalam kegiatan yaitu Ketua PAC PDI Perjuangan Kacamatan Perak bersama seluruh jajaran pengurus ranting se Kecamatan Perak.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perak Sugiarto mengatakan, tujuan baksos ini sebagai bentuk kepedulian dari seluruh Pengurus PAC dan Ranting se Kacamatan Perak kepada warga yang terpapar Covid-19.

“Kegiatan seperti ini sangatlah diperlukan untuk menghadapi pandemi COVID-19, karena berdampak langsung pada ekonomi masyarakat,” katanya.

Dia menjelaskan, pembagian sembak disalurkan secara langsung kepada warga dan juga melalui ranting se Kecamatan Perak, guna menghindari kerumunan warga. Pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan social distancing serta mengenakan masker.

“Diharapkan kegiatan baksos ini setidaknya jangan sampai ada tetangga kanan kiri kita yang kekurangan makan. Mari kita tumbuhkan rasa kepedulian antarwarga, karena saudara paling dekat dengan kita adalah tetangga, dengan diterimakannya paket sembako tersebut semoga dapat meringankan beban saudara kita saat ini yang sedang menjalani perawatan isolasi mandiri akibat terpapar Covid -19,” harap Sugiarto.

Sementara kepala Desa Cangkring Ngrandu Kecamatan Perak Wisnu Wibowo mewakili warga mengucapakan terima kasih kepada PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada dua warganya yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari pantauan awak media kegiatan dapat berjalan lancar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Imam Mura/Gan)







 






×
Berita Terbaru Update