-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Muspika Batujaya Laksanakan Upacara HUT RI Ke 76 Secara Virtual

Tuesday | August 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T14:38:38Z
Star7tv.com, Batujaya-KarawangDalam Rangka Memperingati HUT RI Muspika Batujaya Laksanakan Upacara Dan Tetap Semangat untuk merayakan kemerdekaan negara republik Indonesia yang ke 76 tak terhalang meskipun di tengah pandemi yang sedang melanda negeri ini.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme para pejabat Muspika Kecamatan Batujaya beserta sejumblah ASN, TNI-Polri Dan Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Batujaya

Sejak pagi, para peserta upacara yang digelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan sudah hadir di Ruang Serbaguna Kecamatan Batujaya

Proses demi proses pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 disaksikan langsung dari Kabupaten karawang melalui layar virtual secara khidmat sampai pada tahap pengibaran Sang Saka Merah Putih, para peserta berdiri dengan sikap sempurna melakukan penghormatan bendera.
Camat Batujaya  Irlan Suarlan,S.STP,M.Si menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76. Menurutnya, walaupun di tengah pandemi semangat kemerdekaan tetap digelorakan.

Pertama-tama kami Muspika Batujaya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ucapnya di Kecamatan Batujaya, Selasa (17/8/2021).

Dirinya pun berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga kedepan pelaksanaan HUT RI ke 77 dapat dilaksanakan secara normal, Tutupnya"
(Edi Junaedi BSB)

(Nata Wijaya)







 






×
Berita Terbaru Update