-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Merasa difitnah,Arbianto Ambil Langkah Hukum

Saturday | August 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T10:59:38Z
Star7tv.com, Bangka Belitung - Perkembangan teknologi yang semakin pesat mampu memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam mencari berita dan juga menyampaikan perkembangan sebuah berita melalui media online. Sabtu (14/08/2021).

Salah satu media online pada hari Rabu (12/08/2021) merilis sebuah berita dengan tagline "Wow…!!! 7 Ha Lahan HP Dibanderol Oknum DPRD Babel Senilai Rp 1,5 miliyar".

Setelah awak media melakukan konfirmasi dikediamannya terkait berita yang telah dirilis, pihak Arbianto atau yang lebih dikenal dengan nama Yan Pincang memberikan informasi bahwa ia tidak pernah melakukan jual-beli lahan dan juga merasa difitnah akan pemberitaan tersebut.

"Tidak benar, itu merupakan fitnah. Sampai detik ini saya tidak ada melakukan jual-beli lahan di dusun II  Terabik Belo laut dan saya merasa terzholimi dengan pemberitaan ini" Karena fhoto yang di muat dan lokasi di lapangan tidak sesuai  berita  yang di publikasikan, itu salah orang  salah alamat salah tempat, ungkap Arbianto.

Apa lagi saya di tuduh menjual lahan Hp, silakan anda buktikan ,kalaupun ada aktifitas di lapangan dan tidak percaya kita cek sama - sama kelokasi mana lokasi saya dan mana yang bukan lokasi saya.tuturnya

Terkait berita tersebut Arbianto yang biasa sapa yan pincang akan mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti pemberitaan yang menyudutkan.
"Saya akan mengambil langkah hukum untuk berita ini (Wow…!!! 7 Ha Lahan HP Dibanderol Oknum DPRD Babel Senilai Rp 1,5 miliyar-red) dan saya telah menunjuk PH untuk turun langsung karena saya merasa difitnah di zholimi dan mencemarkan nama baik saya" tegas Arbianto.

Selain Arbianto, ada juga DK yang namanya disebutkan dalam berita tersebut, dengan cepat awak media langsung mengkomfirmasi  DK dan hasil tersebut bahwa statment yang dirilis itu berbeda dengan apa yang dibicarakan saat pertemuan.

"Memang benar ada obrolan dengan mereka (wartawan-red), namun apa yang kita bahas saat obrolan dengan apa yang ada dalam berita itu berbeda.Ucapnya ( Tim )







 






×
Berita Terbaru Update