-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menanggapi persoalan BST di Kecamatan Banjarsari

Saturday | August 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T15:46:48Z
 Star7tv.com - Lebak Banten - Asep Readi selaku camat saat dihubungi wartawan Pada Sabtu (07/08/2021)." menyampaikan sudah melakukan konfirmasi dengan pihak pos mengenai kelalaian petugas pos tersebut dan pihak pos mengaku kepada dirinya untuk kedepan kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi janjinya.

Saya sudah konfirmasi kepada kepala kontor pos banjarsari dan mengakui atas kelalaian pegawainya tersebut dan sudah menegurnya insyaallah kedepan tidak akan terulang lagi." Ungkapnya.

Saat wartawan menanyakan kronologis yang jelas kejadian dilapangannya seperti apa, dengan singkat camat menjawab, Dirinya mengaku baru tau informasi tersebut dari media.

Belum baru dari media."tutupnya


Perlu diketahui sebelumnya salah satu KPM di Banjarsari hampir tidak mendapatkan haknya karena saat pencairan bantuan BLT pada bulan Juli lalu tidak mendapatkan barkode pengambilan uang

Namun akibat adanya bantuan tambahan beras PPKM dari pemerintah, KPM tersebut baru mengatahui kalau  dirinya mendapatkan bantuan BLT dan uangnya langsung diberikan oleh petugas pos. (Kusnadi-Hsr)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update