-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Kantor Media di Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Berpamitan

Tuesday | August 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-03T12:37:41Z
Star7tv.com - Kota Serang - Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kunjungi beberapa kantor redaksi media yang ada di Banten. Selasa, (03/08/2021).

Adapun kantor media yang di kunjungi Kombes Pol Edy Sumardi ialah, Kantor redaksi media Banten Pos, Media Radar Banten Grup dan Media Kabar Banten. 

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan bersilaturahmi dan meminta doa restu di masa akhir jabatannya.

"Hari ini saya mengunjungi beberapa kantor media yang ada di Provinsi Banten, dimana kedatangan saya bertujuan untuk bersilaturahmi kepada teman-teman media dan juga sekaligus berpamitan," kata Edy Sumardi.

"Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya kepada teman-teman semua, semoga di jabatan saya yang baru menjadi Dirpamobvit Polda Banten, saya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi," lanjutnya.

Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan Polda Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman semua yang telah membantu saya sebagi Kabid Humas Polda Banten. Dan saya juga meminta maaf kepada teman-teman semuanya jika selama menjabat menjadi Kabid Humas Polda Banten saya ada salah, saya mohon maaf," ucapnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Provinsi Banten tetap bersinergi dengan Polda Banten.

"Untuk itu, saya sangat berharap kepada teman-teman semua untuk tetap bersinergi dengan Polda Banten. Dan mohon di bantu Kabid Humas Polda Banten yang baru," tutupnya.

Sementara itu, Direktur media Banten Pos Saefudin juga mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi. Ia merasa selama di masa pimpinan Kombes Pol Edy Sumardi media sangat terbantu.

"Kami merasa bangga apa yang telah di raih Kabid Humas Polda Banten saat ini. Untuk itu, kami atas nama pribadi dan perusahaan mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan barunya menjadi Dirpamobvit Polda Banten," ujarnya.

"Apalagi di masa Pak Edy Sumardi ini, kami dari media sangat terlayani. Dan Saya berharap humas yang lain bisa terinspirasi dengan humas Polda Banten yang saat ini sudah melakukan yang terbaik," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Redaksi Radar Banten Delvion Saputra. Ia berharap Kabid Humas Polda Banten yang baru bisa melanjutkan program yang selama ini telah berjalan.

"Terimakasih kepada Pak Edy Sumardi yang telah bersinergi dengan kami. Dan kami siap mensupport Pak Edy Sumardi menjadi Dirpamobvit Polda Banten. Semoga hubungan kita semakin baik kedepannya," ujarnya.(Hsr)


 *Bidhumas*


 


 


 






×
Berita Terbaru Update