-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Perdana Bupati Nias Barat di Sekolah Tinggi Teologi Anugerah Misi Nias Barat

Saturday | August 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-21T11:04:36Z
Star7tv.com| Nias Barat| Jumat 20 Agustus 2021. STTAM Nias Barat yang berlokasi di Jalan R.A.Kartini Desa simae'asi Kec. Mandrehe di kunjungi oleh  oleh Bapak Khenoki Waruwu sebagai Bupati Nias Barat hadir dalam ibadah Pembukaan Akademik  Semester Ganjil TA. 2021/2022 dan Pelantikan Mahasiswa Baru STTAM Nias Barat. Kunjungan ini kunjungan pertama kali di STTAM sejak menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Nias barat.

Acara dipimpin oleh Fesni Zai. 
diawali dengan nyanyi dan doa oleh Pdt. Ferdinan Lase, S.Th selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Meniati Gulo. 

Dalam kata pembukaan yang disampaikan oleh Pdt Arozatulo Telaumbanua, M.Pd.K bahwa kunjungan perdana Bupati Nias Barat merupakan semangat baru bagi Dosen untuk memulai perkuliahan semester ini berbeda dengan semester lalu.
Pelayanan Firman Tuhan sampaikan oleh Pdt. Pdt Budieli Hia, M.Th Dengan Tema "Proses menjadikan kita lebih baik" dikutip dari II Kor 5:17.

Selanjutnya Kata sambutan pertama disampaikan oleh Ketua STTAM Nias Barat. 
Intisari dalam sambutannya mengucap Syukur kepada Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada bapak Bupati Nias Barat atas waktu dan berkenan untuk melihat secara langsung kondisi Kampus STTAM Nias Barat yang merupakan satu- satunya perguruan Tinggi di Kab. Nias Barat.

Sambutan kedua disampaikan oleh ketua Yayasan Real Love Indonesia Pdt. Yunusman Mendrofa memohon dukungan dari pemerintah Kab. Nias Barat Untuk kemajuan STTAM. 
YRLI adalah wadah perekat gereja2x Lokal yang bersifat Oikumene yang bertujuan kemajuan Pendidikan,  Keagamaan dan Sosial. STTAM Nias Barat berada dibawah Yayasan Real Love Indonesia. 
Diakhiri Sambuatan ketua YRLI 
Penyerahan SK Dosen baru STTAM
1. Ibu Elfrida Butarbutar, M.Pd
2. Pak Safatulus Giawa, M.Pd
3. Pdt. Julius Daeli, M.Th

Dalam Arahan Bimbingan bapak Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh civitas akademika STTAM Nias Barat dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Semoga hasil terbaik dapat dicapai pada semester ini" sambut Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat.

Khenoki Waruwu mendorong seluruh civitas akademika STTAM untuk terus berupaya meningkatkan kualitas  sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya guna dalam upaya mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengingatkan hadirin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

Acara diikuti oleh Pembina Yayasan Real Love Indonesia (YRLI) Jeverson Duha, SE, Bapak Drs. Waozaro Daeli , Ketua   YRLI Pdt. Yunusman Mendrofa, S.Th, Bendahara Feni Zai, S.Th  TIM YRLI, Ketua STTAM Ev. Kejar Hidup Laia, M.Th, Bapak/Ibu Dosen STTAM, Mahasiswa STTAM sebanyak 120 orang; Mahasiswa baru 40 orang dan hadirin lainnya.

Kata penutup disampaikan oleh Pdt. Wa'a Gulo, M.Th kunjugan perdana dan selanjutnya kami menantikan Bapak Bupati Nias Barat
Setelah selesai acara bapak Bupati meninjau Lingkungan kampus dan menyempatkan diri meninjau pembangunan Asrama baru Putri yg pengerjaannya sudah sampai di lantai dua, di.lokasi tersebut juga ada pertanian ISAD STTAM, rencana budidaya ikan dan ada  peternakan Ayam Anugerah Farm.
STTAM bisa jadi referensi untuk memilih kuliah bagi anak muda yang mau melanjut ke jenjang perguruan tinggi. (kabiroNias)
(Sumber: Ket.sttam)







 






×
Berita Terbaru Update