-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pallangga Intens Silaturahmi ke Warga Untuk Memberikan Himbauan Terkait Pandemi Covid-19

Friday | August 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-06T07:55:48Z
Star7tv.com - Gowa - Sebagai pejabat yang baru Kapolsek Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan AKP Misbahuddin, S. Sos, didampingi Wakapolsek IPTU Ahmad, Kanit Sabhara IPDA Basir dan Bhabinkamtibmas Desa Julupa'mai BRIPKA Abdul Rahmat intens melaksanakan silaturahmi diwilayahnya saat ini temui Dg. Rani selaku tokoh masyarakat yang berdomisili didusun borongjambu, desa julupa'mai, jum'at (06/08/21)

Patroli dan sambang yang di lakukan untuk mengetahui keadaan wilayahnya selanjutnya Kapolsek memberikan himbauan tentang pentingnya prokes dan vaksin dimasa pandemi ini.

AKP Misbahuddin, S. Sos, mengajak warganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari serta melaksanakan vaksin agar imun tetap terjaga dimasa pandemi ini.

Saat ini masyarakat yang ingin membuat kelengkapan administrasi pengurusan SKCK dan laporan kehilangan di Polsek Pallangga harus melengkapi surat vaksin sebagai bukti telah mendaftarkan diri vaksinasi, ucap Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos. 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang turun langsung kewarga semua ini dilakukan untuk mengetahui lebih dekat keadaan wilayahnya guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH* (Kul Indah).


 


 


 






×
Berita Terbaru Update