-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Gowa Kunjungi Kampung Rewako di Jenetallasa, Ini Tujuannya

Wednesday | August 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-04T04:10:59Z
Star7tv.com -Gowa-Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mengunjungi Kampung Rewako di Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, (04/8/2021) sore kemarin.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Gowa disambut oleh Camat Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dan unsur Tripika Kecamatan Pallangga bersama Tokoh Masyarakat yang berada di Desa Jenetallasa.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu ke Kampung Rewako dalam rangka Kunjungan sekaligus silahturahmi bersama unsur tripika Kecamatan Pallangga dan memantau Posko Covid-19 di Kampung Rewako tersebut.
"Kunjungan ke Kampung rewako di Jenetallasa ini adalah kunjungan kali pertama saya, selain bersilahturahmi dengan Tripika dan Tokoh Masyarakat," ungkap Kapolres Gowa.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Gowa kembali mengajak unsur tripika untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat baik dalam meningkatkan ketahanan pangan, menjaga Kamtibmas dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa khususnya di Desa Jenetallasa  tersebut.

"Saya mengajak semua pihak baik unsur tripika maupun tokoh masyarakat untuk memanfaatkan  kampung rewako ini sebagai sarana untuk berkomunikasi untuk  membangun budaya gotong royong baik dalam hal pencegahan covid 19 maupun menjaga ketahanan pangan serta Kamtibmas," di wialayah tersebut," terangnya.(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update