-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Banten Bagikan 150 Paket Nasi Box Kepada Anak Yatim dan Santri di Kecamatan Walantaka

Saturday | August 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T10:48:25Z
Star7tv.com - Kota Serang - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan para santri, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga salurkan sebanyak 150 paket nasi box kepada pondok pesantren An-Nur dan Sekolah Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Kharimah yang berada di Kecamatan Walantaka. Sabtu, (14/08/2021).

AKBP Shinto Silitonga mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada para santri dan anak yatim.
"Hari ini saya baru saja menyalurkan bantuan dari Bapak Kapolda Banten berupa paket nasi box untuk makan siang kepada para anak yatim-piatu dan para santri yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang," ujarnya.

"Adapun total bantuan yang diberikan Bapak Kapolda Banten sebanyak 500 paket nasi box, namun untuk di wilayah Kecamatan Walantaka ini kita bagikan hanya sebanyak 150 paket nasi box. Dan sisanya kita bagikan ke wilayah lain yang ada di Kota Serang," jelasnya.

Ia menjelaskan, pembagian paket nasi box tersebut dilakukan di tiga titik yang berada di Kecamatan Walantaka.

"Dan untuk pembagian nasi box ini, kita tadi telah mengunjungi anak-anak yatim yang ada di Kp Jaha, dan dilanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren An-Nur serta terakhir mengunjungi anak-anak yatim yang ada di Kp Turus, Kecamatan Walantaka," jelasnya.

Terakhir, Shinto Silitonga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat masyarakat yang ada di Kota Serang.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini, sangat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Dan salah satunya pondok pesantren dan anak-anak yatim, karena mereka sangat membutuhkan bantuan kita," imbuhnya.

"Untuk itu saya juga mengajak para dermawan untuk bersama-sama membantu saudara kita yang saat ini terdampak pandemi covid-19, kita harus bahu membahu untuk membantu mereka," tutupnya.

Sementara itu, Fathul Mu'in selaku pimpinan Pondok Pesantren An-Nur mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten, dimana bantuannya sudah kami terima dengan baik. Dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak santri, semoga kebaikan Bapak Kapolda Banten dibalas oleh Allah SWT. Dan juga semoga Polda Banten semakin jaya," ujarnya. ( Husaeri)

 Sumber : Bidhumas







 






×
Berita Terbaru Update