-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Pandemi Covid-19, Polda Banten Lakukan Olahraga Rutin

Friday | August 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-06T13:09:54Z
Star7tv.com - Kota Serang - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga rutin yang dilakukan setiap hari jumat pagi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wib tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi Mako Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan tenis meja. Dan olahraga tersebut diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan seluruh pejabat utama Polda Banten.
Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan, "Hari ini bapak Kapolda Banten bersama Wakapolda Banten, PJU Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan olahraga bersama. Dimana kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin kita lakukan setiap jumat pagi," ucap Shinto Silitonga. Jumat, (06/08).

Shinto Silitonga menjelaskan bahwa di masa pandemi covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga.

"Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa selain kegiatan olahraga teratur harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh.

"Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", tutupnya.

Dan kegiatan olahraga ini tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker untuk mencegah penularan virus corona. (HSR)

*Bidhumas*


 


 


 






×
Berita Terbaru Update