-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Merdeka, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Berikan Beras Dan Himbau Prokes

Thursday | August 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T10:43:35Z
Star7tv.com - Kota Serang - Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota gelar pengamanan gerai vaksin merdeka, sebanyak 280 orang warga yang dilaksanakan di kelurahan Banjar Agung kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Kamis (19/8/2021).

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto, SH mengatakan, jika pihaknya terus melakukan pengawalan dan pengamanan Program Nasional Vaksinasi agar berjalan lancar dan kondusif.

Menurutnya, vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya merupakan program yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Serang. Sementara pihaknya hanya melakukan pemantauan agar protokol kesehatan di lokasi vaksinasi tetap terjaga.

"Kita amankan jalannya proses vaksinasi di Kelurahan Banjar Agung. Kita himbau agar masyarakat yang ikut vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan," kata Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Suprianto, SH. Tadi yang menerima vaksin itu berjumlah 280 orang," imbuhnya.
Diakui Kapolsek, tahapan demi tahapan sebelum penyuntikkan vaksin dipantau secara ketat. Hal itu agar protokol kesehatan bagi para peserta vaksinasi bisa terus terjaga.

"Dari mulai screening sampai pemberian vaksin, warga kita ingatkan terus untuk menjaga protokol kesehatan. Kita ingatkan juga untuk tidak berkerumun," ujarnya.

Ditegaskannya, jika proses vaksinasi yang dilaksanakan harus terus didukung oleh semua pihak. Itu karena program vaksinasi merupakan upaya dalam rangka penanganan Covid-19 bagi masyarakat.

"Program vaksinasi perlu didukung penuh untuk membentuk imunitas bagi masyarakat, karena vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap penyebaran Covid-19," tandasnya. 

Kegiatan gerai vaksin merdeka dirangkai dengan pemberian beras kepada masyarakat penerima vaksin. (Husaeri)

Sumber : TP/HUMAS







 






×
Berita Terbaru Update