-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di temukan Pria di Mojokerto Tewas Membusuk Dalam Rumah

Wednesday | August 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T14:16:31Z
Star7tv.com, Mojokerto – Ditemukan Mayat pegawai ASN di Mojokerto dalam kondisi sudah membusuk dirumahnya yang ada di Dusun Karang Wungu, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu 18 Agustus 2021 sore.

Pria tersebut ditemukan dalam posisi terlentang didepan televisi. Korban diketahui bernama Mujianto 46 tahun bekerja sebagai aparatur sipil negara.

Kapolsek Puri, Iptu Sri Mulyani mengatakan, warga melihat adanya mayat dalam rumah dengan kondisi membusuk. Kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan warga pihak kepolisian Polsek Puri dan tim identifikasi Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Masyarakat melaporkan ke Polsek Puri sejak pukul 15.00 Wib. Lalu kami mendatangi lokasi dan menunggu tim medis, tim identifikasi dan melakukan olah tkp. Pekerjaannya ASN,” kata Sri.

Mantan Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto ini menegaskan, saat dilakukan olah tkp, korban sudah dalam kondisi membusuk dengan memakai baju dan sarung.

“Ditemukan obat-obatan, korban ini sakit dan memiliki sakit hipertensi atau darah tinggi,” ujarnya.

Menurut Kapolsek perempuan itu, korban diperkirakan meninggal sudah 3 hari lalu. Hal itu dikarenakan kondisi korban yang sudah membusuk. Pihaknya menduga korban meninggal karena sakit.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk penyebab meninggalnya korban. Namun diduga kuat meninggal karena sakit,” tandasnya.
( Imam Mura/Gan)







 






×
Berita Terbaru Update