-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di duga di aniaya akhirnya keguguranKasus ngambang DPP OPM seruduk Porles Gowa mempertanyakan kasus ibu sukma

Tuesday | August 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T06:21:24Z
Star7tv.com - Gowa - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) bersama Team Reaksi Cepat ( TRC ) menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolres Gowa, Senin (16/08/21).

Dalam Aksi ini menuntut agar cepat penuntasan dalam penanganan kasus penganiayaan ibu sukmawati oleh Bos sumber mas variasi. (17/8/2021)

Selaku Koordinator Sadam Husain Lapangan dalam orasinya menekan segera ditindak lanjuti kasus penganiayaan yang menimpa ibu Sukmawati.

"Kasus ini harus segera tuntas, karena dengan dasar yang kuat apa lagi kami punya barang bukti berupa cctv, harus diusut tuntas, saya tidak mau pihak penyidik mengambangkan kasus ini dan di nilai lambat dalam menyelesaikan kasus yang menimpa ibu sukma," terannya.
Penganiayaan yg dialami oleh ibu sukmawati  yg sudah dilaporkan sejak 2 bulan lalu belum menemui titik terang dan dinilai sangat lambat, seolah penyidik di duga tembang pilih dalam menangani kasus.keguguran ini

"Kami menuntut agar penyidik yang menangani kasus agar segera di copot demi memenuhi rasa keadilan korban penganiayaan," tegas Sadam.

Sementara Ketua TRC meminta kasus ini segera dituntaskan.dan ibu Sukma dapat keadilan

"Karena kasus ini sampai seorang ibu kehilangan Jaban bayinya kasus penganiayaan yang dialami ibu sukmawati menuntut kita menayakan kinerja polisi kenapa nga segera dituntaskan," ungkap  ketua TRC M.Rizal Emba.

Aksi berakhir saat perwakilan demonstran Nasrun Dg.Tarang beserta korlap dan perwakilan lainnya diizinkan masuk menemui kasat Reskrim polres Kabupaten Gowa untuk menuntut aspirasi mereka

Saat menemui Massa aksi, Kasatreskrim Polres Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mengatakan secepatnya menindaklanjuti kasus tersebut.demi kemanusiaan
Dan demi ketemtraman buat Masyarakat yang meminta keadilan
Jurnalis"(Kul Indah)







 






×
Berita Terbaru Update