-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jember Pimpin Apel Gelar Pasukan Pemindahan Isoman Ke Isoter Di Makodim 0824

Thursday | August 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T01:09:20Z
Star7tv.com , Jember . –  Pelaksanaan percepatan pengamanan Covid 19 terus dilakukan percepatan, berbagai upaya yang dilakukan diantaranya pada Rabu 18/08/2021, dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pemindahan Isolasi mandiri (Isoman) ke isolasi terpusat (Isoter), di halaman  Makodim 0824/Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember Hendy Siswanto selaku pimpinan apel, Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, Danbrigif Raider 9/K diwakili Danyon Raider 509/K Letkol Inf Syafrinaldi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Kepala Pengadilan Negeri Jember, Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Karumkit Tingkat  III Jember Letkol Ckm Mahyudi,  serta pejabat terkait lainnya.

Bertindak sebagai masukan upacara diantaranya TNI dari Satuan Jajaran Brigif Raider 9/K, perwakilan Babinsa, Relawan BPBD Jember, Relawan Tangguh Bencana, Pramuka dan lain-lainnya.

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Layani Dosis-2 Sinovac Kepada 1000 Warga
Dalam sambutan dan wawancaranya Bupati Jember Hendy Siswanto menyatakan, bahwa pemindahan warga yang menjalani Isolasi mandiri (Isoman) ke  isolasi terpusat (Isoter) sangat efektif sekali dalam menurunkan  angka kematian dan meningkatkan kesembuhan penderita, karena dilakukan penanganan lebih intensif. Ungkap Bupati Jember.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai menyatakan bahwa kegiatan evakuasi pasien Isoman ke Isoter memang sudah berjalan, namun Apel Gelar Pasukan ini merupakan bagian dari upaya mengecek kesiapan, memantapkan koordinasi dan lain-lain, sehingga dalam memperlancar operasionalnya. Tegasnya. (Imam Mura)







 






×
Berita Terbaru Update