-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung Resmi Dikukuhkan

Wednesday | August 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-11T16:56:27Z
Star7tv.com - Lebak Banten - Ahmad Mufasir resmi dilantik sebagai Ketua Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten, 

Setelah sebelumnya terpilih secara demokratis pada tanggal 8 July 2021 lalu, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehetan (Prokes) acara pelantikan berlangsung di Aula Desa Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten, acara dihadiri Sekjen Karangtaruna Kabupaten Lebak, Ari Pramudia, Anggota DPRD Lebak dari fraksi Partai Nasdem dan Perindo, Medi Juanda dan Aad Firdaus beserta seluruh pengurus dan anggota Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung. Rabu (11/08/2021)

Pada kesempatan itu, Ari Pramudia selaku Sekjen Karangtaruna Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan, apresiasi kepada Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung, pasalnya Ari menilai dari Kecamatan – Kecamatan sebelumnya yang pernah dilantik, hanya Kecamatan Rangkasbitung yang paling rapi, dan Ari Pramudia pun berpesan agar Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung bisa menjalankan roda organisasi dengan baik setelah acara pelantik ini selesai.

Pertama saya mengapresiasi atas acara pelantikan ini, menurut saya Kecamatan Rangkasbitung ini yang paling rapi, karna semua anggota sudah memakai seragam, saya harap selesai pelantikan ini, Organisasi Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung dibawah kepemimpinan Ahmad Mufasir bisa menjalankan roda keorganisasian dengan baik, tidak hanya sekedar ramai saat pelantikannya saja habis itu diam tanpa ada kegiatan”. Tuturnya

Ditempat yang sama Ketua Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung yang terpilih Ahmad Mufasir saat di wawancarai awak media mengatakan, terimakasih untuk anggota dewan fraksi Partai Nasdem dan Perindo yang sudah membantu materil dan imateril dalam mensukseskan acara ini, tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada kader – kader yang tanpa lelah mendukung acara ini.

Terimakasih untuk semua yang sudah berkontribusi mensukseskan acara ini, yang kebetulan bertepatan dengan Hari Raya tahun baru Islam 1 Muharram 1443h maka dari itu, kita (Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung) membagikan santunan untuk anak yatim sebanyak 30 orang”. Ujar Ketua Karangtaruna Rangkasbitung yang biasa disapa Acil ini

Acil pun berharap kedepannya setelah pembentukan kepengurusan Karangtaruna Kecamatan Rangkasbitung ini, agar Karangtaruna bisa bersinergi dengan baik kepada pihak Pemerintah maupun swasta, demi kepentingan seluruh Masyarakat Rangkasbitung.

Saya berharap kami (Karangtaruna) bisa terasa bermanfaat bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Rangkasbitung”. Pungkasnya.   (Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update