-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19, Tahanan Diberi Olah Raga Dan Berjemur Dimatahari Pagi Guna Tingkatkan Imunitas

Saturday | August 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T04:59:34Z
Star7tv.com - Gowa -Setelah pelaksanaan serah terima tugas dan tanggung jawab  penjagaan dari petugas Jaga lama ke petugas jaga baru, Ka Spkt III Polsek Somba opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Aiptu Abd Majid bersama Ka Jaga Aiptu Muh Arif dan Anggota mengecek orang tahanan sekaligus situasi kesehatannya.

Ka Spkt III Aiptu Abd Majid di dampingi Anggota Jaga memberikan pembinaan terhadap 2 orang tahanan dengan menjemurnya dibawah matahari pagi sambil olah raga ditempat untuk meningkatkan imunitas tubuh sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19. Sabtu (07/08/2021) Pagi.

"Hal ini rutin dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh bagi para tahanan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit seperti demam tulang, biang keringat terlebih virus covid-19 yang masih menyebar dan ini dilakukan dalam pengawasan dan pengawalan ketat personil jaga." terang Aiptu Abd. Majid.

Ditambahkan Ka Spkt III bahwa berbagai upaya dilakukan Polsek Somba opu gowa untuk menjaga para tahanan agar tetap sehat dan bugar serta terjaga imunitasnya, seperti halnya yang dilakukan pagi tadi dengan mengajak para tahanan berjemur di halaman tengah kantor polsek somba opu. jelasnya.

Kapolres Kabupaten Gowa Sulawesi Selataan AKBP Tri Gufforudin P, S.IK., MH, melalui Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, "mengapresiasi personil penjagaan yang respon akan kebijakan pimpinan dengan memperhatikan dan mengajak orang tahanan untuk menjaga imunitas tubuh melalui olah raga dan berjemur di matahari pagi guna mencegah timbulnya virus covid-19 ataupun penyakit lainnya." ungkap Kapolsek.(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update