-->

Notification

×

Iklan

Iklan

138 Masyarakat Ikuti Vaksinasi Tahap I dan II Di Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa

Tuesday | August 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T05:07:57Z
Star7tv.com GowaUrkes Polres Gowa melalui gerai vaksin presisi gelar vaksinasi pada masyarakat kabupaten Gowa pada  (17/8/2021) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa tersebut rutin dilakukan guna melakukan percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya di kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan

Dari pelaksanaan vaksinasi yang digelar dari pagi hingga sore tadi sebanyak 142 peserta yang mendaftarkan diri dan 4 warga lainnya tertunda dari hasil screening.

Jadi total warga yang kita vaksinasi hari ini sebanyak 138 orang dengan rincian  untuk vaksinasi pertama terdiri dari 3 orang pelayan publik, pendidik 2 orang dan masyarakat umum 54 orang.

Sementara untuk vaksinasi kedua sebanyak 2 orang pelayan publik, 4 orang pendidik dan 54 orang masyarakat umum.

Kepada seluruh masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi dapat mengunjungi gerai vaksin Polres Gowa yang berada di klinik Wira Bhayangkara tidak jauh dari kantor Polres Gowa, jelas kasubag humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Sementara itu Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,"saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung percepatan vaksinasi dan berharap terbentuknya Herd Immunity terhadap virus Corona di kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan(Kul Indah)







 






×
Berita Terbaru Update