-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tukang Servis Kulkas di Mojokerto, Tewas Terjebur Sumur

Tuesday | July 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-13T08:24:21Z
Star7tv.com, -Mojokerto-Salah satu warga Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Slamet Ridwan (41)ditemukan tewas setelah terjebur sumur.

Informasi yang dihimpun, korban tiba-tiba menghilang saat tengah tidur bersama istrinya. Tak lama kemudian istri korban Umi Laili Sofiyana mendengar suara keras seperti benda yang terjatuh dari luar rumah.

Penasaran dengan suara itu, kemudian ia mencari tahu asal suara tersebut dan mendapati tutup sumur yang ada di samping rumah dalam keadaan rusak.

Umi Laila langsung mencari keberadaan sang suami. Namun ia tak kunjung menemukan keberadaan sang suami. Sebelum menghilang korban diketahui meminta kerokan kepada sang istri karena badannya meriang.

“Korban keluar rumah sekitar pukul 02.00 WIB. Korban sempat meminta kerokan sama istri karena bandannya meriang,” kata Kapolsek Kutorejo AKP Heri Susanto, Selasa 13 Juli 2021.

Korban yang berprofesi sebagai tukang servis kulkas panggilan itu diguga terjebur kedalam sumur. Tim Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi. Proses evakuasi dilakukan sejak pukul 04.00 WIB.

Proses evakuasi berjalan cukup lama karena kedalaman sumur mencapai 12 meter dan kondisi yang sempit.

Petugas terlebih dahulu menyedot air sumur dengan empat pompa air dan mengangkat jasad korban menggunakan alat rescue dan alat climbing (panjat tebing).

“Berhasil di evakuasi sekitar pukul 10.00 WIB, korban dilarikan ke puskesmas untuk dilakukan visum luar setelah itu diserahkan ke pihak keluarga,” terang Heri.

Heri, belum bisa memberikan keterangan penyebab korban terjebur ke dalam sumur. “Belum diketahui penyebab korban terjebur ke sumur masih dilakukan penyelidikan,” tandasnya.(Imam mura)





×
Berita Terbaru Update