-->

Notification

×

Iklan

Iklan

TNI AL KEMBALI SERBU VAKSINASI SERENTAK PADA SERBUAN VAKSIN TNI DI 34 PROVINSI, 239 MASYARAKAT TERVAKSIN

Saturday | July 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T08:39:43Z
Star7tv.com, Babel -Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla  melaksanakan kunjungan ke Serbuan Vaksin serentak kepada Masyarakat,  berdasarkan Telegram Panglima TNI No. TR/578/2021 Tanggal 30 Juni 2021 tentang Perintah melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI di wilayah 34 Provinsi secara serentak.(Sabtu, 17 Juli 2021)

Danlanal Babel Babel mengatakan dalam kunjungannya di dua Puskesmas agar masyarakat yang mengikuti Vaksinasi tetap menjaga Protokol kesehatan 5 M dimanapun berada yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas. Walaupun kita sudah di vaksin tanpa melaksanakan protokol kesehatan tersebut Vaksin yang dilakukan akan sia-sia.

Dalam serbuan Vaksin kali ini Lanal Babel menempatkan 5 orang tenaga kesehatan di dua Puskesmas guna membantu tenaga kesehatan setempat, dimana 11 orang Nakes Puskesmas Kenanga dan 9 orang Nakes Puskesmas Sinar baru dengan melibatkan melibatkan 4 orang dokter. 
Vaksin yang digunakan adalah Sinovac diberikan kepada sejumlah 239 orang masyarakat yang terdiri 166 masyarakat kelurahan kenanga dan 73 masyarakat sinar baru Kecamatan Sungailiat.
 
Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Kadiskes Kab. Bangka,
Pasintel Lanal Babel, Kepala Puskesmas Kenanga dan Sinar baru, Tenaga kesehatan Puskesmas Kenanga dan Sinar baru serta tanaga Kesehatan Lanal Babel.(Abang han)





×
Berita Terbaru Update