-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pilar Desa Taeng Pantau Penerapan Prokes Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Mikro

Monday | July 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T14:04:37Z

Star7tv.com, Gowa - Menindak lanjuti penerapan PPKM Mikro maka Bhabinkamtibmas Desa Taeng AIPDA Singgih. W, SH, bersama Kepala Desa Taeng H. Nurdin Yasin dan Babinsa Bontoala SERDA Jamaluddin beserta unsur terkait yang ada di Desa Taeng mendatangi supermarket dan pedagang yang ada di pinggiran jalan untuk membagikan selebaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada masa pandemi covid-19 di Kabupaten Gowa, minggu malam (11/07/21). 

Selain itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk setiap yang melakukan aktifitas agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid19, serta waspada terhadap kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ini semua dilakukan agar masyarakat paham akan bahaya virus corona yang saat ini melanda Indonesia dan dunia sehingga amat sangat perlu mengikuti prokes demi keamanan dan kesehatan bersama.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya yang bisa bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat untuk menjaga wilayahnya tetap aman sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. (Kul indah/Hsr)

( Humas Pallangga )





×
Berita Terbaru Update