-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Musda Dan Uang Partisipasi Rp.10jt ini Kata Ketua Carataker DPD KNPI Lebak

Thursday | July 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T13:06:21Z

Star7tv.com, Lebak - Menanggapi pernyataan keras Drs. H. Pepep Faisaludin  terkait Musda KNPI Lebak ini Ketua Carataker DPD KNPI Lebak Ila Nahila  akhirnya angkat bicara saat awak media hubungi  ia menjelaskan bahwa  terkait dengan pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) dan adanya uang partisipasi Rp 10 juta disitu pihaknya khususnya dari pihak panitia sebelumnya  sudah musyawarah dan sudah menyepakati dan panitia ini merupakan gabungan dari tiga KNPI.

"Jadi ini sebetulnya terkait uang Rp10 juta yang disebut sebagai uang partisipasi dan ini panitia merupakan gabungan dari pihak KNPI saya Carateker, Ahmad Topik dan pihak Samsu Rijal semua itu sudah disepakati,"jelasnya.

Dijelaskannya, bahwa uang partisipasi tersebut peruntukannya untuk pelaksanaan Musda karena memang  pihak panitia tidak ada dana suntikan atau anggaran dari manapun termasuk pemerintah daerah. Hal tersebut maka pihaknya selaku panitia mengambil inisiatif seperti demikian.

Menurut Ila  soal persatuan DPD KNPI Lebak pihaknya pastikan  kemasan Musda kali ini adalah  persatuan  untuk menyatukan  dualisme kepemimpinan karena hal ini bisa berakibat mematikan pemuda dari perpecahan. 

"Dan terakhir saya juga mengajak  kepada seluruh pemuda dan kepada yang sudah lama sepak terjang di KNPI untuk sama-sama kita membangun KNPI di Kabupaten Lebak ini agar pada waktu KNPI ini sudah satu kepengurusan  artinya para pemuda di Lebak ini jelas gitu pengembangan SDM dan potensi-potensinya ,"terangnya.

Ia berharap setelah digelar Musda ini   mudah-mudahan awal baru untuk pemuda Lebak untuk lebih maju.

"Terakhir saya secara pribadi sangat mengapresiasi kepada  Drs. H. Pepep Faisaludin terkait kepeduliannya terhadap KNPI dan jujur kami perlu dukungan moril dari seluruh elemen pemuda dan saya ucapkan banyak terima kasih," ucap Ila Nahila di akhir sesi wawancara. (Epul/Hsr)





×
Berita Terbaru Update