-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Targetkan 500 Dosis, Meski Hari Libur Polres Jember Tetap Buka Layanan Gerai Vaksin Presisi

Sunday | July 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-25T12:52:03Z


Star7Tv.Com, Jember - Tidak mengenal Hari libur, Gerai Vaksin Presisi Polres Jember  Masih tetap membuka layanan penyuntikan Vaksinasi untuk memenuhi target 500 Dosis /Per-hari bagi masyarakat umum. Minggu (24/07/2021)


Untuk melayani dan memfasilitasi masyarakat yang belum di suntik vaksin Covid-19 tahap 1. Warga yang terdaftar bisa langsung mendatangi ke lokasi Gerai Vaksin Presisi, di Gedung Bhayangkara Jalan PB.Sudirman Kecamatan Patrang, Jember.



Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman menjelaskan,  pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi merupakan instruksi  Kapolri yang memerintahkan seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek di seluruh Indonesia, termasuk Polres Jember.


Menurutnya kegiatan ini menjadi upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Harapannya, vaksinasi Covid-19 segera merata  dikalangan masyarakat Kota Jember. “Kegiatan ini akan rutin dilakukan, sembari melihat jumlah stok vaksin yang tersedia,” tambahnya.


Sementara itu, pada vaksinasi kali ini pihaknya bekerjasama dengan STIKES RS. Dr. Soebandi dan menerjunkan 50 personel Polri untuk mengawal protokol kesehatan Covid-19 dan mencegah terjadinya kerumunan. Pelaksanaannya juga diatur secara bergelombang mulai pukul 08.00-15.00 WIB.


Imam Mura

 


 


 


 






×
Berita Terbaru Update