-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rutan kelas IIB Serang Melakukukan D'oa Dan Zikir Bersama Dengan Ulama Besar

Saturday | July 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T00:21:40Z
Star7tv.com, Serang banten - Rumah Tahanan Negara  (Rutan) Kelas IIB Serang melakukan Doa dan Dzikir bersama Ulama Besar KH Abuya Muhtadi Secara Virtual. Jumat (16/07/2021)

Bertempat di aula Rutan Kelas IIB Serang, kegiatan ini diikuti Karutan, pejabat struktural beserta jajarannya dan 10 Warga Binaan Rutan Serang. Kegiatan tersebut diawali dengan solat ashar berjamaah.

"Tujuan kegiatan doa dan dzikir bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19," ucap Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap.

Aliandra Harahap mengatakan bahwa tentunya kita harus terus ikhtiar, meminta kepada yang maha kuasa untuk selalu diberikan kesehatan serta memohon agar pandemi ini cepat berlalu.

"Dalam kesempatan ini, saya berharap agar seluruh petugas bersungguh-sungguh dalam melakukan kegiatan doa dan dzikir bersama," ucap Aliandra Harahap.

Lanjut, Aliandra Harahap, menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara Virtual bersama Ulama Besar l KH. Abuya Muhtadi dan Jajaran Rutan Cipinang.

"Maka dari itu, saya berpesan kepada seluruh petugas dan warga binaan jangan lupa untuk terus beribadah, Dzikir dan Berdoa, meminta perlindungan kesehatan lahir batin," harap Aliandra Harahap.

Menurutnya, bagaimanapun keadaannya, Kita Harus Optimis, harus percaya diri bahwa segala penyakit ataupun kondisi yang tidak baik, semua itu terjadi atas kehendak yang maha kuasa, ketika kita diberikan ujian dan cobaan yang berat kita harus kuat tabah dan tawaqal.

Sementara itu, secara Virtual, Abuya Muhtadi, mengatakan bahwa dimasa pandemi seperti ini, harus senantiasa berdoa dan berusaha untuk menjaga kesehatan tubuh. (Hsr)





×
Berita Terbaru Update