-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pukul Ibu Hamil Pemilik Cafe Saat PPKM Oleh Oknum Satpol PP Begini..

Thursday | July 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-15T14:42:43Z
Star7tv.com, Gowa-Sulsel, Viral di media sosial sebuah vidio aksi oknum satpol PP yang melakukan tindak kekerasan Terhadap pasangan suami istri pemilik Cafe di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan saat lakukan Razia PPKM Darurat pada Rabu 14 Juni 2021.

Pada vidio tersebut, pemilik cafe yang diketahui bernama Ivan (24) bersama istrinya tengah cekcok dengan oknum Satpol PP. namun percekcokan tersebut berujung dengan aksi anarkis oknum Satpol PP kepada Ivan.

Setelah mendapat pukulan dari Satpol PP tersebut, Sang istri pun tak terima dan berniat untuk melawan, namun ia juga terkena pukulan tersebut, Pipi Kanan ku kena pukul, istriku juga kena,” ujar Ivan, 

Kronologi kejadian tesebut pada awalnya, terjadi pada pukul 20.30 Wita, pada Rabu 14 Juni 2021. Ivan sang pemilik cafe mengaku sebenarnya sudah beberapa hari ini tutup lebih awal akibat adanya PPKM Darurat.

Namun pada malam itu, Ivan terheran dengan datangnya sejumlah Satpol PP memasuki Cafe nya, padahal kata dia lampu hanya dibuka sedikit dan lampu telah mati.

Sudah itu, ada salah satu petugas PPKM Wanita menegur istriku karena pakainnya seksi, apa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Itu Warkop sekaligus rumah wajarkan pakaian tidur, jadi istriku marah ujar Ivan menjelaskan

Setelah itu, Ivan juga mengaku jika petugas PPKM tersebut ternyata memprotesnya karena music ditempatnya masih bunyi, setelah itu Ivan mencoba untuk menjelaskannya. Mendengar penjelasan dari Ivan, petugas PPKM Wanita tersebut lantas meminta maaf dan pergi.

Namun, selang beberapa waktu petugas PPKM Wanita itu keluar, lalu datanglah oknum Satpol PP sampai tunjuk-tunjuk istrinya.

Jadi tim PPKM keluar semua, tapi tiba-tiba ada oknum Satpol PP masuk mengamuk sampai tunjuk-tunjuk istriku biang santai saja,” ujarnya.

Masuk dengan penuh amarah, hingga terjadilah percekcokan yang berakhir pemukulan dari oknum Satpol PP pada Pasangan Suami Istri pemilik cafe tersebut, 

Kejadian ini berbuntut panjang Tak terima mendapat perlakuan seperti itu, Ivan pun melaporkan kejadian ini pada polisi, sebab ia yakin sama sekali tidak melakukan pelanggaram PPKM, "tandasnya

(Nata Renaldi Levita)





×
Berita Terbaru Update