-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PPKM Darurat, Patroli Srikandi Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Pekerja Jalan

Friday | July 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T14:29:07Z
Star7tv.com. JEMBER- Ratusan pekerja jalanan diperkirakan menjadi bagian warga terdampak secara langsung akibat penerapan PPKM Darurat.  Mereka adalah para tukang becak, pemulung, pedagang keliling, tukang parkir, pengamen dan pengemis. Pekerja jalanan tak berhenti mengais rezeki di sekitaran jalanan Kota Jember.

Jumat Siang (09/07 /2021), Patroli Srikandi Polres Jember di terjunkan ke lapangan menyisir warga terdampak. Untuk meringankan beban hidup para pekerja di jalan,  Puluhan Personil Polwan turun langsung, membagikan sembako dan masker gratis.

"Kehadiran kami selain Patroli cipkon kamtibmas dan sosialisasi prokes sekaligus juga menghimbau warga untuk aman dirumah saja selama PPKM Darurat", tutur Briptu. Mardia Frida, Polwan yang berdinas di Humas Polres Jember.

"Selain itu, Patroli Srikandi juga hadir membantu warga terdampak. Karena, saling membantu adalah solusi dimasa sulit Pandemi Covid-19," Imbuhnya.

Dia menjelaskan Patroli Srikandi hari ini menyasar ke sejumlah titik di wilayah Kota Jember, seperti di Alun-Alun Kota Jember, Stasiun Kereta Api, Pasar Kreongan dan sepanjang jalan PB. Sudirman.

"Kegiatan Patroli Srikandi bakal rutin digelar. Kami berharap kedepannya lebih banyak warga terdampak yang dapat dijangkau bantuan sosial ini. Selain itu, Kami juga akan hadir menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama PPKM Darurat", tutupnya. (*)

Imam Mura/Humas





×
Berita Terbaru Update