-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tombolopao Beri Bantuan Kepada Warga Prasejahtera dan Terdampak Covid-19

Monday | July 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-26T09:21:35Z
Star7tv.com, Gowa - Bakti  sosial kembali di gelar Personil Polsek Tombolopao Gowa di Ling. Tompo Allu, Kel. Tamaona, pada senin (26/7/2021) pagi.

Pada kegiatan bansos kali ini, Tampak Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib memimpin langsung penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga Prasejahtera Baco Buang (78), di rumahnya di Ling. Tompo Allu Kel. Tamaona.

"Mohon diterimah, semoga dapat meringankan beban Bapak bersama keluarga", ucap Kapolsek sembari menyodorkan bantuan berupa sembako.

Pasalnya, Baco Buang dengan usia yang renta tak mampu lagi beraktifitas seperti biasanya mencari nafkah sebagai petani terlebih pada saat sekarang ini diberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berskala kecil semasa pandemi Covid-19.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya Baco Buang masih beruntung memiliki anak dan sanak keluarga yang kadang turut memberi bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Kehadiran Kapolsek bersama anggota memberikan bantuan berupa sembako disambut baik oleh Baco Buang sekeluarga dan ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan memohon Do'a semoga personil Polsek Tombolopao bersama keluarga selalu dalam keadaan sehat menjalankan tugas ditegah masyarakat.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Personil Tombolopao pagi ini, "terimakasih kepada personil Polsek Tombolopao  yang aktif dalam kegiatan sosial di wilayahnya, semoga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan", kunci Kapolres.(Kul indah)

(Humas Tombolopao).


 


 


 






×
Berita Terbaru Update