-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bontomarannu Amankan Kegiatan Vaksin Massal Dikantor Camat

Friday | July 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T10:33:21Z
Star7tv.com, Gowa - Demi memberi rasa aman terhadap kegiatan vaksin massal di kantor Kecamatan Bontomarannu, personil Polsek Bontomarannu melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, Kamis  pagi.(09/07/2021)

Kegiatan vaksin massal yang diselenggarakan oleh Camat  Bontomarannu bekerja sama dengan Polsek Bontomarannu, Koramil 03 Bontomarannu, Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa bersama Puskesmas Bontomarannu.

Terlihat Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH mengarahkan peserta vaksin untuk mengambil antrian serta mengcopy ktp pada tempat yang telah disediakan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran covid 19.

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu juga menghimbau agar peserta vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid 19" imbau Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Kegiatan vaksin massal dikantor Kecamatan Bontomarannu dimulai pada pukul 08.00 wita dan selesai pada pukul 17.55 wita.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi pelaksanaan vaksin massal yang dilakukan dikantor Camat Bontomarannu yang berjalan dengan aman dan lancar, kemudian sesuai data dari Puskesmas Bontomarannu bahwa jumlah peserta vaksin yang diskrining 710 orang, divaksin 662 orang dan gagal divaksin 44 orang dikarenakan penyakit bawaan atau hipertensi," tutup Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH. ujarnya. (Kul indah/Hsr)

(Humas Bomar)





×
Berita Terbaru Update