-->

Notification

×

Iklan



 

Iklan



 

Polrestabes Palembang Lepas 68 Purnawirawan

Thursday | July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T10:24:01Z


Star7tv.com Palembang —Sebanyak 68 orang Purnawirawan Polri di lepas langsung oleh Kapolrestabes Palembang dalam acara Upacara Tradisi Wisuda Purna Bhakti Personel Polrestabes Palembang Tahun 2021,di Halaman Mapolrestabes Palembang,kamis (01-07-2021) siang.


"Kita hari ini melepas rekan-rekan dan senior kita yang sudah memasuki usia purna atau pensiun ,"kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra.


Irvan menjelaskan di sepanjang tahun 2021 ada 68 orang anggota Polrestabes Palembang yang pensiun."Pada kesempatan ini yang hadir ada 38 orang ,"ujarnya.


Dalam kesempatan itu,dirinya yang mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengatakan meski telah usai menjadi anggota Polri ,para purnawirawan diharapkan dapat untuk menjaga nama baik Polri.


"Senior kita yang sudah pensiun tetap memberikan nama baik Polri,jika kita bisa bergabung dengan masyarakat baik-baik tentu nama Polri akan meningkat ,"ucap Irvan.


Selain itu juga,bagi anggota Polri yang masih bertugas diharapkan dapat mengambil contoh dari senior yang telah purnawirawan.


"Perlahan-lahan menjadi Polri yang ideal,melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat Kota Palembang dengan maksimal ,"tutupnya.


EDI PIRANG/red

×
Berita Terbaru Update