-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pindah Tugas, Kapolsek Bajeng Gowa Pamitan Ke Tokoh Masyarakat

Wednesday | July 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-07T09:58:50Z


 

Star7Tv.Com, Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Bajeng melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pamitan ke Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng Barat, Rabu (07/7/2021). 


Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir dan anggota mendatangi tokoh masyarakat Desa Tanabangka, Bapak H Hasanuddin Dg Sijaya, SE, MM dikediamannya untuk silaturahmi sebelum dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Tompobulu Kab. Maros.



Pada kesempatan tersebut, Iptu Sunardi, SH, MH berterimakasih kepada Tokoh masyarakat serta semua masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat yang banyak membantu dan bersinergi selama dia melaksanakan tugasnya di wilayah Hukum Polsek Bajeng.


"Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolsek Bajeng,"ucap Kapolsek.


Kapolsek berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, mudah mudahan ada di lain kesempatan bisa bertemu kembali. 


( Kul Indah / Hsr / Humas Polsek Bajeng)






×
Berita Terbaru Update