-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Petugas Satpas Layani Pemohon SIM Dengan Seragam Polisi Jaman Dulu Sambil Bagikan Hadiah

Friday | July 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T07:58:09Z

Star7Tv.com LUMAJANG —Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, anggota Satpas Polres Lumajang menggunakan baju Polisi jaman dulu.


Pemandangan ini sempat menarik perhatian masyarakat yang akan mengurus SIM di Kantor Satpas Polres Lumajang, Kamis (1/7/2021).


Dengan gaya nyentrik, petugas terlihat semangat memberikan pelayanan kepada pemohon SIM. Dalam Pelayanan SIM di Satpas Polres Lumajang menerapkan protokol kesehatan.


Petugas berpakaian seragam polisi tempo dulu melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pemohon sebelum masuk dalam gedung satpas. Bahkan petugas pelayanan juga melakukan sosialisasi tentang prokes kepada pemohon.


Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K. menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75.


“Tanggal 1 Juli Satpas Polres Lumajang memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM khususnya dengan menampilkan petugas Kepolisian dengan menggunakan seragam pakaian Kepolisian jaman dulu,” ujarnya, Jum’at (2/7/2021)


Selama kegiatan berlangsung, petugas berpakaian polisi jaman dulu memberikan hadiah kepada para pemohon sim pada anak-anak dan pemohon lainnya berupa coklat dan balon yang mengetahui peringatan Hari Bhayangkara ke 75.


“Selain itu memberikan Bunga bagi Pemohon SIM dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75,” ujar AKP Bayu Halim Nugroho.


Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya Polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Diusia Polri yang semakin matang ini, Kepolisian tentu harus lebih matang dalam melayani masyarakat,” pungkas Kasat Lantas.


Imam mura/red






×
Berita Terbaru Update