-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Pallangga Awasi Distribusi Bantuan Beras PPKM Pemerintah

Friday | July 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-30T06:26:51Z
Star7tv.com - Gowa - Saat ini pemerintah memberlakukan PPKM Mikro sehingga ada dukungan dari pemerintah pusat melalui kemensos untuk menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang kurang mampu.

Personil Polsek Pallangga Polres Gowa dalam hal ini para Bhabinkamtibmas didesa dan kelurahan membantu mengawasi distribusi bantuan tersebut agar sampai ditempat penyimpanan,  kamis ( 29/07/21). 

Atas perintah Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, kepada para Bhabinkamtibmas desa dan kelurahan agar mengawasi pendistribusian beras PPKM serta menyalurkannya kepada warga namun tetap sesuai prosedur protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker bagi warga penerima manfaat  dan tetap jaga jarak atau physical distancing. 

Sampai saat ini pendistribusian beras PPKM pemerintah dalam hal ini Kemensos yang telah menerima distribusi adalah desa taeng dan desa Kampili. 

Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut bahwa untuk kelancaran distribusi bantuan pemerintah berupa beras kami sebagai anggota Polri akan  mengawasi dalam penyalurannya sehingga benar-benar tersalur kepada warga yang membutuhkan, ucap AKP Misbahuddin, S. Sos. (Kul indah)

(  Humas Pallangga )


 


 


 






×
Berita Terbaru Update