-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sekitar Pondok Waluh, Kencong

Thursday | July 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T06:19:49Z
Star7Tv.comJember Salah satu Warga Dusun Pondok Waluh, Desa Kencong ,Kecmatan Kencong ,Jember, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki paruh baya dengan kondisi telungkup tidak beryawa dialirkan sungai Santer Kali Tanggul. Kamis,(8/7/2021)


Selain ditemukan sudah tidak bernyawa dengan muka tenggelam didalam lumpur, Korban Sunarto,(52) tahun tersebut hanya mengunakan Celana dalam saja.

 Salah satu saksi mata Ponijan yang saat itu sedang mencari rumput di area lokasi pinggir sungai menyampaikan.

 "ya pak, mayat telungkup disungai dan banyak lumpur dan hanya mengunakan Celana dalam saja,” Katanya.

Ponijan juga menambahkan, jika tidak jauh dari lokasi penemuan mayat dirinya menemukan baju dan celana yang diduga milik korban tenggelam yang sengaja ia lepas.

Sementara ditempat terpisah, Bambang Juru Pengairan Sungai Kali tanggul juga mengatakan jika kondisi saat ini aliran sungai sedang surut.

“Sungai surut mas, mungkin korban terpeleset saat hendak buang hajat,” Jelasnya.

Menurut salah satu sumber, korban atas nama Sunarto tersebut berstatus Duda dan bekerja disalah satu Mebel Di Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari.

“Korban bekerja di mebel pak kalau tidak salah bersama adiknya, yang bersangkutan memang dari Rabu sore kemarin tidak pulang kerumahnya, dan keluarga yang bersangkutan juga mencari Sunarto kemana mana,” Terang.

 Penemuan korban tenggelam di sungai kali Santer Tanggul tidak jauh dari rumah korban, kurang lebih hanya 500 Meter, sedang temuan baju dan celana dengan mayat korban kurang lebih 100 meter dari lokasi korban yang diduga tenggelam.

Pihak kepolisian saat ini sudah berada dilokasi rumah duka, namun sayang sekali ketika jenazah belum dipastikan penyebab kematiannya warga dan sanak famili sudah berbondong bondong mengangkat jenazah Duda tidak punya anak tersebut.
(Imam Mura)





×
Berita Terbaru Update