-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19 Menerima Paket Sembako dari Polisi

Monday | July 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-26T15:32:16Z
Star7tv.com, Mojokerto – Pandemi virus corona yang masih melanda negeri ini tidak menyurutkan semangat sejumlah pihak untuk tetap membantu pemerintah yang berupaya menekan penyebaran virus Covid-19. Salah satunya yang dilakukan personel Polres Mojokerto.

Melalui kegiatan ‘Berjuang Bersama Melawan Covid-19’, personel Polres Mojokerto melakukan rangkaian kegiatan sosial berupa pembagian beras dan sembako kepada pengelola wisata dan para karyawannya di wisata Sumber Gempong, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas yang terdampak PPKM Level 4.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polisi kepada warga yang terdampak pandemi virus corona, termasuk pengelola wisata dan para karyawannya yang ada di Mojokerto.

“Kedatangan kami bukan keinginan pemerintah namun rasa kepedulian kita bersama untuk saling membantu dan paling utama kita harus berupaya bagaimana tetap berusaha secara bersama-sama,” kata Dony saat memberi himbauan kepada pengelola wisata terkait pemberlakukan PPKM Level 4, Senin 26 Juli 2021.

Di samping itu, polisi juga membagikan bendera merah putih kepada pengelola wisata dan warga yang ada di pegunungan untuk dikibarkan. Polisi bersama warga setempat juga melakukan pengibaran bendera bersama di lokasi wisata.

“Untuk menunjukkan semangat kita selama pandemi Covid-19 jangan mengibarkan bendera putih, namun kibarkan bendera merah putih serta semoga PPKM level 4 segera selesai sehingga kita semua bisa berjalan normal seperti biasa,” ujar Dony.

Dony memberikan edukasi kepada pengelola wisata untuk mendukung program pemerintah PPKM level 4. Ia berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial agar segera menurunkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Warung silahkan buka dan saran saya agar dibawa pulang atau take away, namun untuk pariwisata sementara tidak boleh buka terlebih dahulu,” tegasnya.(imam mura)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update