-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Vaksinasi Dan Pencairan BLT-DD Di Desa Pasirnangka Disambut Antusias Warga

Friday | July 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T13:32:27Z
Star7tv.com, Lebak Banten – Pelaksanaan Vaksinasi Tahap pertama dan pencairan BLT-DD di Desa Pasir Nangka diikuti Sebanyak 104 KPM.Jum’at, (09/07/2021)

Turut Hadir Sukmajaya,S.pd.MM Camat Muncang di dampingi SATPOL PP dan jajaran, Anggota Polsek Muncang, Kepala Puskesmas Uptd Muncang, Tksk Kecamatan Muncang.

Musa salah Satu anggota BPD Desa Pasir Nangka saat ditemui diruangannya yang berdampingan dengan ruangan Vaksinasi mengucapkan Alhamdulillah proses Vaksinasi berjalan dengan Lancar dan tidak ada kendala apapun bahkan Antusias yang mendaftarkan diri yang mau di Vaksinasi Sangat banyak.”Ucap Nya.

Lanjut Kepala Desa Pasir Nangka Yudi menginformasikan yang di Vaksinasi sebanyak 104 KPM itu dari masyarakat Desa Pasir Nangka dan kami berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Pasir Nangka Untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Lebak Banten.”Ungkapnya.

TKSK Muhamad Saripudin juga menyatakan alhamdulillah masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi dan berterima kasih terhadap pemerintah, untuk masyarakat biar lebih sehat lagi dna harus tetap prokes.

H.Alwani kepala puskesmas UPTD Rawat inap Kecamatan Muncang Mengatakan, Betapa pentingnya kita saat Musim pandemi Covid 19 yang semakin menghawatirkan di kecamatan Muncang untuk Selalu jaga Prokes. Jangan Lupa Pakai masker,cuci tangan dan lain-lain. Itu semua Guna untuk mengantisipasi dan mencegah Virus Serta Mendukung menjalankan program Pemerintah Kabupaten Lebak Banten.”Katanya
Lanjut ia menjelaskan dalam Upaya penanggulangan,dan mencegah Virus Covid-19 Vaksinasi akan di gelar di Seluruh Desa-desa yang jumlahnya ada 12 Desa yang ada dikecamatan Muncang kabupaten Lebak Banten.

Diantaranya Desa Pasir Nangka yang Sekarang Ini melaksanakan Vaksinasi dari bulan Juli kegiatan UPTD kecamatan Muncang Sudah melaksanakan kurang Lebih 18 kali kegiatan Vaksinasi di wilayah kecamatan Muncang.

Harapan dan tujuan kami dari UPTD kecamatan Muncang kabupaten Lebak Banten, InsaAllah setelah di Vaksinasi bisa memberikan kekebalan Tubuh dan terhidar dari Wabah Virus Covid-19 Tetap Semangat dan jaga kesehatan, Insa Allah kita Pasti bisa menghadapinya Kondisi saat ini.”ujar Kepala puskesmas Muncang H.Alwani ,kepada media Star7tv.com . (YYT/Hsr)





×
Berita Terbaru Update