-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PAUD/TK DI DESA MAZINGO DIBUKA SECARA RESMI OLEH YAYASAN REAL LOVE INDONESIA

Tuesday | July 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-20T05:30:55Z
Star7tv.com, Nias Barat, Senin 19 Juli 2021, Setelah Penandatanganan MoU antara Pemerintahan Desa Mazingo dengan Yayasan Real.Love Indonesia bulan lalu, pada hari ini dibuka secara resmi Paud/TK Oleh Yayasan dan pemdes Mazingo.

Pembukaan PAUD/TK ini adalah tindak lanjut dari MOU yang sudah di sepakati oleh Yayasan Real Love Indonesia dengan Pemerintahan Desa Mazingo.
Yayasan Real Love Indonesia terpanggil untuk ambil bagian di bidang pendidikan di Kabupaten Nias Barat dan juga mendukung program pemerintah kabupaten Nias Barat.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa Mazingo Bapak Hezekieli Zebua Menyampaikan bahwa Desa Mazingo sangat tertinggal dari segi pendidikan karena daerahnya yang terisolir. Oleh sebab itu Kepala Desa sangat menyambut baik dan siap untuk mendukung pembukaan PAUD/TK di Wilayahnya agar anak - anak di Desanya dapat mengenyang pendidikan dari usia dini dan kelak akan terlepas dari ketertinggalan.

Renungan yang disampaikan oleh Pdt Ferdinan Lase, S.Th mengutip _"Amsal 29:17 (TB)  Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu."_  yang menekankan betapa pentingnya mendidik anak pada usia dini agar membawa sukacita bagi orang tua suatu saat kelak.

Turut hadir bapak Pembina Yayasan Jeverson Duha, SE Ketua Yayasan Pdt. Yunusman Mendrofa,S.Th bersama juga unsur Yayasan Sekretaris Bapak Pdt. Sozanolo Mendrofa, ibu Bendahara Yafeni Zai, S.Th serta Bapak Ketua STTAM Nias Barat Bapak Kejar Hidup Laia, M.Th hadir dalam pembukaan PAUD/TK ini.

Acara juga dihadiri oleh orang tua anak - anak TK yang menyambut dengan gembira pembukaan PAUD/TK di desa mereka.ppembukaan ini berjalan dengan baik dengan prokes. (RedKabiro Nias)





×
Berita Terbaru Update