-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kompor Gas Meledak 4 Rumah dan 6 Unit Sepeda Motor Luded Terbakar

Thursday | July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T10:20:42Z


Star7tv.com Palembang —Kebakaran hebat terjadi di Jalan A Yani Kelurahan 7 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I Palembang,sekira pukul 23.30 WIB,pada Rabu malam (30-06-2021).


Meski tidak menimbulkan korban jiwa,kebakaran ditengah pemukiman padat penduduk tersebut menyebabkan 4 rumah dan 6 unit kendaraan roda dua ludes terbakar.


Dari informasi yang di himpun kebakaran tersebut diduga akibat meledaknya kompor gas milik salah satu warga.Api cepat membesar dan membakar rumah milik Ratna(83) tahun,Nongcik (78) tahun,Pedeng (50) tahun dan Halik (54) tahun.


Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Farizon yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Yundri membenarkan bahwa adanya insiden kebakaran di kawasan 7 Ulu tersebut.

"Anggota piket yang menerima laporan segera bergegas meluncur ke lokasi kejadian,dari informasi yang kita dapatkan setidaknya ada 4 rumah dan 6 unit kendaraan yang terbakar ,"terang Farizon,Kamis (01-07-2021).



Lanjutnya,untuk sementara dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi yang ada dilapangan bahwa api diduga kompor gas yang meledak diketahui saksi terdengar suara ledakan.Untuk korban jiwa tidak ada ,"jelas Kapolsek.


Sementara,untuk korban akan menetap di rumah warga sekitar atau keluarga terdekat.

"Kita akan koordinasi dengan Pemerintah setempat dan membuatkan tenda posko bantuan korban kebakaran ,"tutup Faizon.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update