-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komandan Pos angkatan laut mentok“Serbu” Mapolres Bangka Barat Ada Apa Disana...?

Friday | July 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T02:31:19Z



Star7Tv.Com l Babel - Di Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, mendapat kejutan dari Komandan Pos angkatan laut mentok Kapten laut (T) YULI PRABOWO beserta jajaran. Kamis 1 Juli 2021


Kejutan yang diberikan berupa pemberian nasi tumpeng bertuliskan selamat hari Bhayangkara Ke-75. Momen sinergitas antara TNI-Polri di suasana hari Bhayangkara ke-75 Bhayangkara itu terlihat saat Komandan Pos angkatan laut memotong nasi tumpeng dan memberikannya secara langsung kepada Kapolres.


Komandan Pos angkatan laut mentok Kapten laut (T) YULI PRABOWO mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 Bhayangkara yang pada tahun ini mengambil tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju


Atas nama keluarga besar Komandan Pos angkatan laut mentok mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, semoga kita semua kuat dan sanggup menghadapi Covid 19, dan kita siap menyelesaikan tugas dari komando atas masing-masing bersama-sama demi Indonesia sehat  ," Ujar Komandan Pos angkatan laut mentok 


Komandan Pos angkatan laut mentok Kapten laut (T) YULI PRABOWO mengatakan ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Bangka Barat sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.



Komandan Pos angkatan laut mentok juga mengharapkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin, kedepan akan solid dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH,mengucapkan terima kasih dan bangga atas surprise komandan Pos angkatan laut mentok beserta prajuritnya, memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya terhadap hari Bhayangkara yang ke-75. Sinergi yang sudah dibangun selama ini antara polres dan Pos angkatan laut mentok yang berjuang bersama-sama, sangat berarti dan didukung oleh sinergitas yang sangat solid.


"Saya atas nama Polres Bangka Barat mengucapkan terima kasih atas atensi, perhatian dan doanya. Semoga sinergitas antara Polres Bangka Barat dengan Pos angkatan laut mentok khususnya dalam penanganan covid 19 dan pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia sehat semakin terkabul, terlaksana dan diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas" Ujar Kapolres. (Abang han)






×
Berita Terbaru Update