-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Lantas Siapkan Alat Peraga Peti Mati Dan Pocong

Friday | July 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T06:07:00Z
Star7tv.com- Sampang. – Kasus konfirmasi positif COVID-19 melonjak di beberapa wilayah Jawa Timur (Jatim), khususnya Kabupaten Sampang.

Kenaikan kasus ini dipicu oleh penularan pada klaster keluarga. Antisipasi penularan dan Covid 19 Lalu Lintas Polres Sampang melaksanakan kegiatan humanis terhadap pemakai jalan di Monumen Sampang dengan memberikan edukasi pentingnya melaksanakan prokes dan vaksinasi Covid 19.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayib Rizal yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini semata mata sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit yang saat ini lagi menunjukkan kenaikan yang luar biasa, yaitu Corona. Kamis 8/7/2021.

“Kami mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mau divaksinasi Covid 19 untuk membentuk kekebalan didalam tubuh,” Kata Ayib Kasatlantas Polres Sampang

Ayib menambahkan, sudah banyak yang menjadi korban, bahkan meninggal dunia, layanan kesehatan penuh akibat banyak yang sakit. “Jadi lebih baik mencegah dari pada mengobati, untuk itu silahkan masyarakat untuk menvaksinkan diri agar mempunyai kekebalan terhadap Corona sehingga tidak ada kata sesal dibelakang hari,” ajaknya.

Lebih Lanjut Ayib, disamping melaksanakan edukasi, pihaknya mengapresiasi pemakai jalan yang tertib berlalulintas dengan memakai kelengkapan dan memakai masker mendapat tali asih.“ Ia mengimbau untuk melaksanakan protokoler kesehatan, mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah PPKM Mikro darurat dengan membatasi kegiatan dalam upaya menekan dan memutus penyebaran Covid 19,” harapnya

 Tampak ada alat peraga peti mati dan pocong, menunjukkan bahwa korban Covid 19 banyak berjatuhan, untuk itu masyarakat harus mawas diri dan memproteksi diri dengan melaksanakan imbauan pemerintah dan vaksinasi Covid 19.Kami mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mau divaksinasi Covid 19 untuk membentuk kekebalan didalam tubuh,”

Pihaknya mengimbau untuk melaksanakan protokoler kesehatan, mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah PPKM Mikro darurat dengan membatasi kegiatan dalam upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pungkasnya. (Imam Mura)





×
Berita Terbaru Update