-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bontomarannu Mengikuti Rapat Virtual Terkait PPKM Skala Mikro Kabupaten Gowa

Thursday | July 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T10:58:01Z
Star7tv.com, GOWA - Meningkatnya kasus covid 19 di Kabupaten Gowa hingga tergolong zona orange, Bupati Gowa Adnan  Purichta, IYL, SH, MH bersama Forkopimda Gowa melakukan rapat virtual melalui zoom meeting membahas perpanjangan pelaksanaan PPKM skala mikro, Rabu (08/07/2021 siang.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH bersama Danramil 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Ambara Jaya mengikuti rapat virtual diruang kerja Kapolsek Bontomarannu

 Dalam rapat tersebut, Bupati Gowa mengajak semua stake holder dan elemen masyarakat untuk memperketat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, melaksanakan vaksin 1000 orang perdesa dalam sehari untuk membentuk kekebalan kelompok atau hard immunity guna mempercepat memutus penyebaran covid 19," ajak Adnan Purichta,IYL.
Selain itu, Bupati Gowa menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa, hari ini Rabu 07 Juli 2021 akan dikeluarkan surat edaran dan implementasi PPKM skala mikro serta PPKM tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Juli sampai tanggal 20 Juli 2021 serentak di Kabupaten Gowa," imbaunya.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH berharap peran Tripika, Puskesmas Bontomarannu dan Kepala Desa hingga masyarakat untuk mendukung PPKM skala mikro agar terlaksana dengan baik dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan serta mendatangi tempat vaksin untuk mendapatkan kekebalan tubuh demi mempercepat memutus mata rantai covid 19.

usai melaksanakan rapat saat ditemui Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa kami bersama Tripika Bontomarannu menyambut dengan baik dan merespon cepat arahan Bupati Gowa dengan melakukan rencana aksi terkait pelaksanaan PPKM skala mikro, terkait tekhnis pelaksanaannya akan kami bahas bersama dengan Tripika Bontomarannu tentang langkah apa yang harus kami lakukan," ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.
(Kul indah/Hsr)

*Humas Bomar*





×
Berita Terbaru Update