-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bajeng Kunjungi Pondok Pesantren Darul Huffaz, Ini Himbauan Yang Sampaikan

Saturday | July 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-24T10:28:05Z
Star7tv.com. Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa Akp Al Habsy, SH beserta jajaran mengunjungi Pondok pesantren Darul Huffaz yang berlokasi di Dusun Pattunggalengan Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab.Gowa, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir, Kanit Binmas Ipda Baharuddin dan Kanit Sabhara Ipda Heri Nigroho, S,Sos.

Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polsek Bajeng dengan Pondok pesantren Darul Huffaz.

Selain itu, Kedatangan Kapolsek bersama jajaran ke pondok pesantren, sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Bajeng dan juga untuk memberikan imbauan kepada para santri terkait wabah Virus corona.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, agar diterapkan di Ponpes sebagai upaya mencegah Covid19, sesuai anjuran pemerintah dan penerapan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Bajeng.

"Kami  berharap seluruh santri Pondok pesantren Darul Huffaz, dapat menerapkan hidup sehat dan patuhi protokol Kesehatan serta mengharapkan ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,"imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH mengatakan dengan silaturahmi, maka akan dapat lebih dekat dengan ulama, para santri dan santri juga lebih mengenal Polisi, khususnya Polsek Bajeng.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,”ucap Kapolsek.(Kul indah)

(Humas Polsek Bajeng)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update